Doa Dikala Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin Dan Artinya


Kumpulan Doa Islami - Sebelum kita berpidato hendaknya membaca doa terlebih dahulu, tujuannya yaitu semoga dilapangkan dada kita supaya bahan yang sudah dipelajari sanggup disampaikan dengan baik serta gampang dipahami oleh para hadirin.

Karena, apabila seseorang berpidato atau ceramah dan bahan yanag disampaikan tidak sanggup diterima atau tidak sanggup dipahami oleh para pendengarnya (para jama'ah) maka hanya sia-sia saja apa yang telah disampaikan, tidak ada hikmah yang sanggup diambil. Untuk itu, hendaknya membaca doa dikala akan ceramah pidato semoga gampang dipahami. Adapun untuk bacaan doanya yaitu sebagai berikut :
   Sebelum kita berpidato hendaknya membaca doa terlebih dahulu Doa Ketika Akan Pidato Ceramah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Ceramah / Pidato
رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى
ROBBISYROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL 'UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII
Artinya :
Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, semoga mereka memahami perkataanku.

Video Doa Akan Ceramah/Pidato - Doa Pembuka Hati 


Itulah Bacaan Doa Ketika Akan Ceramah, Berpidato Lengkap dalam bahasa arab, goresan pena latin dan terjemahannya. Silakan Anda hafalkan, dan amalkan dikala Anda akan berbicara di depan umum, menyerupai ceramah, pidato dan/atau dikala akan diskusi, rapat dan lain sebagainya, semoga supaya orang-orang memahami apa yang telah Anda sampaikan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon