Doa Selamat Dan Tolak Bala Dunia Alam Abadi Arab Latin Lengkap Artinya

Tags

Doa Selamat Dunia Akhirat. Sudah barang niscaya bahwa semua insan tentu dalam menjalankan kehidupannya di dunia ini mengharapkan keselamatan baik untuk selamat di dunia maupun selamat di alam akhirat, sehingga di jauhkan dari banyak sekali macam musibah, malapetaka yang tidak kita inginkan, terutama kita sebagai ummat Islam yang mempunyai kepercayaan kepada Alloh SWT diperintahkan untuk selalu berdoa Kepadanya setiap saat, siang maupun malam.

Nah bagi anda yang masih belum mengetahuinya doa keselamatan dunia maupun akhirat, maka Admin disini akan memperlihatkan bacaan-bacaan doa selamat dalam goresan pena arab dan latin lengkap dengan artinya, guna untuk mempermudah bagi anda yang masih belum faham benar goresan pena arab dan terjemaahanya.

Tapi terlebih dahulu sebelum Admin memperlihatkan bacaan doa selamat, doa selamat latin pendek dan panjang dunia alam abadi lengkap, ayat kursi kumpulan doa keselamatan hajatan keluarga, doa selamat mp3 alangkah baiknya mengenal dulu korelasi antara selamat dan celaka baik dunia maupun akhirat, alasannya bila kita menilai korelasi selamat dan celaka antara dunia dan ahkerat itu terbagi empat.

 Sudah barang niscaya bahwa semua insan tentu dalam menjalankan kehidupannya di dunia ini  Doa Selamat Dan Tolak Bala Dunia Akhirat Arab Latin Lengkap Artinya

1. Selamat dunia saja alam abadi celaka, salah satu teladan orang maling dunia selamat tidak tertangkap tapi akheratnya celaka.

2. Selamat ahkirat, dunia celaka misalnya, orang mau silahturrahmi diperjalanan tertimpa musibah, tapi mereka sabar atas kejadian itu hingga mulutnya membacakan kalimah tarjih "Innalillaahi Wainnailaihi Rajiuun".

3. Selamat dunia dan akhirat, salah satu teladan orang taqwa.

4. Celaka dunia akhirat, salah satu teladan orang maling tertangkap masa pribadi disiksa hingga mati tidak sempat untuk bertaubat.

Maka dengan itu kita agar mendapat keselamatan baik dunia maupun alam abadi mari kita simak bacaan Doa-doa selamat ibarat dibawah ini:

Doa Mohon Keselamatan Dunia Dan Akhirat

اَللّٰهُمَّ اِنَّانَسْئَلُكَ سَلَامَةًفِى الدِّيْنِ، وَعَافِيَةًفِى الْجَسَدِوَزِيَادَةًفِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةًفِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةَقَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةًعِنْدَالْمَوْتِ وَمَغْفِرَةًبَعْدَالْمَوْتِ،اَللّٰهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِيْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ، وَنَجَاةًمِنَ النَّارِوَالْعَفْوَعِنْدَالْحِسَابِ


Allahumma innaanas ‘aluka salamatan fiddiin wa’aafiyatan filjhasad wa jizadatan fil’ilmi wa barakatan firrizqi wa taubatan kablalmaut wa rahmatan indalmaut wa magfiratan ba’dalmaut. Allahumma hawwin ‘alaina fii sakaratilmaut wannajaa taminannari wal’afwa ‘indalhisaab. Rabbana laa tujighkuluubanaa ba’daizd hadaitanaa wa hablanaa minladunkarahmatan innaka antalwahhab. Rabbanaa aattinaa fiddun-ya hasanah wafil aahirati hasanah waqinaa azaa-bannar. Walhamdulillahi rabil-aalamiin.
Artinya:"Ya Allah, bergotong-royong kami memohon kepada engkau akan keselamatan Agama dan sehat badan, dan tambahnya ilmu pengetahuan, dan keberkahan dalam rizki dan diampuni sebelum mati, dan mendapat rahmat waktu mati dan mendapat pengampunan setelah mati. Ya Allah, mudahkan bagi kami waktu (sekarat) menghadapi mati, dan selamatkan dari siksa neraka, dan pengampunan waktu hisab."

Doa Selamat Dunia Akhirat singkat/Pendek

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ


RABBANAA AATINAA FIDDUNNYAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR.
Artinya :Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.

Selain doa diatas, untuk memohon keselamatan dunia dan akhirat, teman-teman juga sanggup memanjatkan doa keselamatan dunia dan alam abadi berikut ini :

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فِى الدّيْنِ وَالدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ


ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKAL 'AFWA WAL 'AAFIYATA FIDDIINI WAD DUN-YA WAL AAKAHIROTI
Artinya: Ya Allah, kami mohon ampunan kepadaMu dan limpahkanlah kesejahteraan agama dunia dan akhirat

اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِى سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ


ALLOOHUMMA HAWWIN 'ALAINAA FII SAKARAATIL MAUTI WANNAJAATA MINAN NAARI WAL 'AFWA 'INDAL HISAABI
Artinya :Ya Allah, mudahkanlah kami dikala pencabutan nyawa, selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan

رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْهَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ


RABBANAA LAA TUZIGH QULUUBANAA BA'DA IDZ HADAITANAA WAHAB LANAA MIL LADUNKA RAHMA, INNAKA ANTAL WAHHAAB
Artinya :Ya Allah, janganlah Kau goyahkan hati kami setelah Kau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi
Demikianlah yang sanggup Admin publikan mengenai doa selamat dunia alam abadi dalam tulisa dan arab latin lengkap dengan artinya, begitu juga kami sebelumnya telah membuatkan bacaan doa-doa ibarat doa untuk orang sakit, doa tahajud, doa untuk bayi gres lahir, doa di beri fasilitas dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga besar keuntungannya bagi kita semua.Amiin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon