Ucapan Kata2 Selamat Tahun Gres Hijriah 1 Muharam 1440 Sedih

Tags

Ucapan Kata2 Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1440 Sedih - Dengan  bergantinya detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, hari ke hari, ahad keminggu, bulan ke bulan sehinggan tahun pun ikut berganti pula sekarang tiba saatnya pergantian tahun gres islam atau kita sebut tahun gres hijriyah 1440 betepatan pada bulan september 2018, tentunya itu merupakan moment terbaik bagi kita sebagai umat islam untuk dijadikan sebagai setandar hidup untuk muhasabah diri atau memperhitungkan diri kita sebelum di perhitungkan nanti oleh Alloh SWT nanti dengan cara bersyukur atas segala nikmat yang telah Alloh berikan kepada kita dengan banyak sekali cara baik secapa verbal maupun tingkah.

Maka oleh sebab itu kita sebagai uamt Islam dimana pun berada sepatutnya merasa gembira dengan kedatangan bulan muharam itu, dengan pujian tersebut mari kita sambut dan meriahkanlah sebagai wujud rasa cinta dan kesadaran terhadap diinul Islam. Nah disini Saya sesudah mengamati beberapa tahun yang lalu, orang-orang baik itu anak-anak, remaja bahkan hingga orang cukup umur pada sibuk ramai-ramai turun kejalanan pada malam terakhih bulan Desember untuk menyambut pergantiannya tahun masehi, tapi ketika tiba bulan muharam yang merupakan tahun gres umat Islam tidak meriah ibarat itu.

Dengan demikian saya di sini akan sedikit memperlihatkan motivasi lewat medsos dengangan merangkum kata-kata ucapan selamat menyambut tahun gres umat islam untuk anda semua supaya bisa memeriahkan tahun gres islam itu, supaya kita bisa menyebarkan ucapan tahun baru SMS, BBM, FB, Twitter, Google+ dan media lainnya pada semua teman, kerabat, saudara, keluwarga lebih umumnya lagi kepada sesama umat Islam.

 bulan ke bulan sehinggan tahun pun ikut berganti pula sekarang tiba saatnya pergantian tahun  Ucapan Kata2 Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1440 Sedih

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun gres Hijriah lebih bermakna dari program tahun-tahun gres serupa, met tahun gres 1440 H.
Selamat Tahun Baru Hijriah, Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H.........
Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun gres 1440 H.
Satu tahun telah kita jalani, biar amal-amala kita pada taun kemudian bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun kemudian sanggup ditinggalkan, selamat tahun gres hijriah 1440 H.
Indahnya bulan Muharram 1440 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Bulan sabit tiba membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H..............
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat tiba sms tahun gres hijriah 1440, impian dan perubahan baru.
Buka Hati ada tenang buka mata ada jelas Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1440 Semoga semua impian yang tertunda bisa terwujud di tahun 1440 ini. Amiin.
Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H, Semoga Tahun ini lebih berkah
Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........
Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1440 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah saya memohon maaf atas segala khilafku selama ini, sebab saya ingin kedepannya saya tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun gres islam 1440 H.
Inti dari tahun gres Hijriah yaitu Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, biar kita bisa move total kehal yang konkret pada tahun gres ini.
Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti gres Cintaku untukmu tetap ibarat dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H.
Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun gres hijriyah 1440 H
Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun gres hijriyah untuk sahabat tercinta
Perbuatan yang nrimo berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1440 H.

Mungkin sekian dulu yang sanggup saya rangkum dalam artikl ini ihwal Kata -kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 H, ibarat halnya kami sajikan ucapan berbuka puasa, DP BBM bergerak tahun gres 1440 H. biar bermanfaat bagi kita semua dan kita bisa lebih meningkat dalam menjalankan kehidupan di tahun gres ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon